RSS

Cara Menambahkan Burung Twitter di Blog

Cara menambahkan atau memasang burung twitter di Blog,..Ya,.mungkin ini sudah tidak kuno lagi  bagi teman-teman, untuk memasang widget burung twitter ini pun sebenarnya tidak membutuhkan waktu lama juga tidak terlalu rumit, untuk mengaplikasikannya pun juga mudah hanya dengan sekali klik pada burung twitter yang terbang maka akan otomatis terhubung dengan profile Twitter sobat..


Sebenarnya apasih twitter itu? sedikit ulasan tentang twitter..Twitter (/ˈtwɪtər/) adalah  layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Sejak diluncurkan, Twitter telah menjadi salah satu dari sepuluh situs yang paling sering dikunjungi di Internet, dan dijuluki dengan pesan singkat dari Internet. Di Twitter, pengguna tak terdaftar hanya bisa membaca kicauan, sedangkan pengguna terdaftar bisa menulis kicauan melalui antarmuka situs web, pesan singkat (SMS), atau melalui berbagai aplikasi untuk perangkat seluler.

Okeee.. langsung saja berikut cara atau langkah untuk memasang burung twitter di blog :
1. Pertama dan yang terpenting sobat sudah mempunyai blog :d jika belum silahkan daftar dulu di Bloggercheerjika sobat sudah login klik Layout (tata letak)

2. Kemudian Add gadget -> Html/Javascript

3. Pastekan kode dibawah ini 
    <!-- floating twitter Bird -->
<script type="text/javascript" src="https://googledrive.com/host/0B7X69YyzZu-IZjFKQ19VVi10RlE/tripleflap.js"></script>
<script type="text/javascript">
var birdSprite="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQZBZv2ooWgcEWhPNY1EfsLBeCZ2imGV7eqv5yGAzOu6NpRLVlbv4d2iXwszWhzIgsqe8wHwBUonJTrgz9GbRyeVAXAkHqh8eD2Sphd76P60Uea1jAkdTYn2ldWKjzEnUVbeW0ULHkMVo/s1600/burung+twitter+terbang.png";
var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span");
var twitterAccount = "http://twitter.com/@zaki_arrayyan";
var tweetThisText = "Twitter - UserID http://bloggerpeer.blogspot.com/";
tripleflapInit();
</script>
4. Ubah username (yang berwarna merah) milik username twitter sobat

5. Simpan dan lihat hasilnya=)) 


(h)Selamat Mencoba & Semoga Berhasil (h) 


  

NOTE: untuk pilihan warna bisa dicekdi http:









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar